Selasa, 01 April 2008

Karimun Estillo: Nyaman di Kota Enak di Kantong


Lihat Gambar

KapanLagi.com - Mencari city car yang lincah, trendi, irit, tapi bertenaga memang gampang-gampang susah. Tapi, itu dulu sebelum Indo Mobil meluncurkan Suzuki Karimun Estillo.

Parameter-parameter itu sudah dijawab oleh Estillo. Untuk soal irit-iritan penggunaan bahan bakar Estillo memegang rekor di kelasnya. Dalam laga irit yang digelar Majalah Auotbild Indonesia Suzuki Karimun Estillo mampu mencatatkan angka 28,8 KM untuk konsumsi BBM satu liter. Atau untuk menempuh jarak 100 KM, Estillo hanya membutuhkan bensin 3,472 liter. Sebuah angka yang menakjubkan untuk mesin berkapasitas 1.100 cc.

Meluncurnya Estillo ke pasar sebagai jawaban dari Suzuki untuk memenangkan persaingan kelas city car yang semakin ketat. Karimun yang menjadi pelopor city car di Indonesia bertekad mempertahankan gelar 1 di kelas ini.

Estillo memiliki bentuk aerodinamis yang sangat menunjang aktivitas kaum muda dinamis dan bergaya. Dibanding pendahulunya, New Karimun Estilo memiliki power yang lebih besar. Memanggul mesin 1.100 cc, 16 valve injection dan microprocessor 32 bit. Mesin ini menghasilkan tenaga hingga 65 PS. Teknologi mesin menganut sistem injeksi dan telah memenuhi standar emisi gas buang standar Euro-2. Konfigurasi mesin itu menjadikan Estillo sangat responsive namun hemat bahan bakar.

Suzuki Estilo dilengkapi head light adjuster untuk pengatur ketinggian head lamp demi kenyamanan pengendara. Pada sistem audio dilengkapi CD Player MP3 yang memiliki aux in/out yang dapat dihubungkan langsung dengan i-Pod. Faktor keamanan terwakili oleh TESS Body (Total Effective Strength Structure), disc brake dan high nount stop lamp.

Karimun Estilo diluncurkan ke pasar dalam 8 warna pilihan, brilliant yellow, pearl silver, purple fusion, sparkling olive, bright red, midnight black, champagne beige dan virgin blue. Harga on the road di Jakarta di bawah Rp 100 juta untuk transmisi manual.

Suzuki Karimun Estilo berasal dari bahasa Spanyol yang berarti style. Perpaduan dari luxurious dan style, sebuah ekspresi dinamis dan energi bagi yang berjiwa muda. Estilo sangat pantas untuk kendaraan sehari-hari bagi young executive, mahasiswa, profesional, dan keluarga muda. (www.suzuki.co.id/rsd)

Tidak ada komentar: