Selasa, 01 April 2008

10 hal cowok kehilangan gebetan

Tips ini aku kumpulkan dari teman-teman cewek yang bersedia menjadi sumberku. Banyak sih sebenarnya, tapi aku hanya merangkumnya menjadi 10. Ini dia…

1. Mudah ditebak. Gampang ditebak membuat cewek bosan. Bukalah semua tentang dirimu diwaktu pertama kali kenalan sama cewek, niscaya tak berapa lama mereka nggak akan tertarik denganmu lagi.
2. Selalu ingin tau urusan pribadi. Setiap orang punya privacy, terutama cewek. Masuklah di kehidupannya, tapi jangan kehidupan pribadinya tanpa izin. Secepat kamu selalu ingin tau masalah pribadinya, secepat itu pula ia akan meninggalkanmu.
3. Sok baik dan sok pahlawan. Karena pada dasarnya cewek tuh peka, dia pasti tau kebaikanmu ikhlas apa nggak. Kalo emang yakin bisa mendekatkan cewek dengan sok baik, terusin aja, dijamin nggak lama dia akan menjauh darimu karena merasa kamu memiliki agenda tersembunyi padanya.
4. Bertingkah seperti preman (sok berkuasa). Cewek emang suka dengan cowok kuat. Cewek emang suka pada cowok yang sedikit “nakal”. Tapi bukan berarti cewek suka sama cowok yang bergaya preman. Teruskan aja jadi sok preman, malakin temen-temen kamu, sekalian juga pedagang-pedagang di pasar :D. Dengan begitu cewek akan pergi tanpa pamit dari hadapanmu dan tak akan mau menemuimu untuk selamanya.
5. Sok akrab. Cepet akrab emang baik, bikin suasana jadi hangat. Tapi sok akrab itu berlebihan. Kalo pengen cewek lari disaat pertama kenalan, lakukan tips ini.
6. Sok pintar. Pada dasarnya cowok nggak mau dikalahkan sama cewek. Ini yang bikin cewek-cewek kesel ma cowok. Pura-pura bodoh sesaat bisa menyenangkan mereka. Tapi kalo mau kehilangan cewek yang kamu gebet, berlagaklah seolah-olah kamu mengetahui rahasia alam semesta. Dijamin cewek yang kamu gebet pasti pergi menjauh sejauh-jauhnya.
7. Sok playboy. Cuman cewek yang lagi terguncang jiwanya mau pacaran dengan playboy. Jadi, berlagaklah banyak cewek yang kamu taklukkan dan gebetanmu akan lari darimu. Selamat, kamu telah menjadi figur cowok penganiaya hati cewek.
8. Mengikuti zona waktu karet. Ngaret pas kencan pertama? Itu adalah hal paling brilian yang dilakukan cowok untuk kehilangan cewek gebetannya. Nggak percaya? Dicoba boleh kok.
9. Menjadi pendebat. Dunia debat emang lekat dengan anak muda. Tapi kalo tiap ngobrol berujung debat, pasti cewek jadi bosen. Kalo mau cewek meninggalkanmu dengan sukses, jadikan ngobrolmu dengan dia sebagai ajang debat. Pasti dia males ketemu denganmu.
10. Membual. Dibohongi adalah salah satu hal yang paling dibenci oleh cewek. Tips terakhir ini sangat ampuh untuk mengusir cewek yang kamu gebet dari hidupmu selamanya. Begitu kamu ketahuan bohongi dia, pasti dia nggak akan merasa kenal dengan dirimu lagi.

Tidak ada komentar: