Minggu, 23 Maret 2008

TIPS MENGHILANGKAN EMBUN DI KACA MOBIL

1. Siapakan shampoo jenis apa saja dan merek apa saja

2. Basahi kain atau tissue dengan air sedikit, jangan terlalu banyak dan jangan terlalu sedikit

3. Tuang shampoo tadi di kain atau tissue yg sudah di basahi, dan lipat dua tissue atau kain tersebut sehingga bagian yg ada shampoo nya terletak di dalam.

4. Lapkan kain atau tissue tadi ke kaca depan bagian dalam (yaitu kaca bagian dalam mobil, bukan bagian luar), lakukan untuk semua permukaan kaca.

5. Jangan menggunakan kain yg kotor untuk melap kaca, karena akan membuat kaca akan tambah kotor, dan jangan menggunakan tangan, karena keringat pada tangan hanya akan membuat kaca semakin buram bukan jernih.

6. Jangan terlalu basah, karena nanti akan membuat kaca menjadi berbusa, kotor serta basah kemana2, juga jangan terlalu kering karena akan membuat shampo tidak menyebar secara rata.

7. Lakukan hal ini ketika hujan mulai turun, atau ketika terasa embun mulai mengganggu, akan lebih terasa hasilnya.

8. Ketika ada waktu, bersihkan kembali kaca depan anda dengan menggunakan lap basah, karena shampoo ini (terutama shampoo yg berwarna), akan membuat kaca anda menjadi buram ketika sedang tidak berembun.

Oleh karena itu sedakan selalu shampoo di mobil anda, selain membuat kaca anda tak berembun, juga membuat mobil anda harum tanpa pengharum :)


SELAMAT BERKENDARAAN !!



Tidak ada komentar: